Musyawarah Kedusunan Kp Bungursari Desa Sindangasih

Ikuti Kami

Jejakdigital- ll Selasa  malam ll 06/11/2019ll -Dusun Bungursari Desa Sindangasih menggelar Musayawarah Dusun (Musdus) untuk menyerap pendapat dan keinginan warga terkait kegiatan yang akan dibiayai oleh APBDes tahun anggaran 2021 Dan penetapan usulan untuk tahun 2020 hasil dari musdus Dan musrembang tahun 2018

Musdus ini merupakan tahapan awal dalam proses perencanaan pembangunan Desa, dimana hasil musyawarah dusun ini menjadi acuan bagi Pemerintah Desa dalam menentukan kebijakan pembangunan desa disetiap tahunnya.

Usulan-usulan warga, semuanya tertampung dalam musyawarah dusun ini, mulai dari Pelayanan sosial dasar (PSD) yang melingkup sosial, pendidikan dan layanan kesehatan, infrastruktur, ekonomi, sampai kegiatan-kegiatan yang bersifat kewargaan tercover untuk diajukan dalam musyarawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) TA. 2019.

Musyawarah dusun ini dimulai pukul 20.00, bertempat di balai kampung  Bungursari cukup banyak usulan yang disampaikan oleh warga dalam rapat ini sehingga rapat berakhir pukul 22.00.

RENCANA  REALISASI UNTUK TAHUN 2020

INFRASTRUKTUR RENCANA REALISASI ALAMAT KONDISI
PEMBANGUAN JL. LINGKUNGAN SAERAN P= 230 m x L=2.0 m2 SAERAN RT 011 DI BATU
PEMBANGUNAN JL. LINGKUNGNAN P= 592 m x L=2.0 m2 CIHOE RT 013 DI BATU

Hadir pada kesempatan ini   Amir (ketua BPD) ,Budi kusnandar, Isep Riswandi.Eris Nursamsi, Nurasiah  Roni Amaruloh, (anggota Tim perencanaan) yang dibentuk oleh Pemerintah Desa Sindangasih yang tufoksinya mengawal berjalannya proses Musdus disemua Dusun di Desa Sindangasih kecamatan Cikatomas, (webdesaid) Rony Amaruloh
#jejakdigital

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan