Temu Karya Karang Taruna Liga Kencana Desa Sindangasih ” Pemuda Mengabdi Untuk Negeri “

Ikuti Kami

Foto Salah satu Pemuda memberikan Usulan

  sindangasih.desa.id – Salam Aditya Karya Mahatva Yodha! Pemuda Mengabdi dari Desa untuk Negeri, begitulah tema yang diangkat dari acara Temu Karya Karang Taruna Sindangasih tahun 2019. , Sebagai Forum Tertinggi, Temu Karya harus mampu mewadahi setiap gagasan dari setiap warga karang taruna dan menjadi forum pengambilan keputusan – keputusan yang berkaitan dengan keberlangsungan organisasi.

  Acara yang di selenggarakan pada hari Rabu ,07 Juli 2019 ini dikemas dengan sangat apik dan dihadiri oleh Pemerintah Desa, MPKT, Kepala Dusun dan seluruh perwakilan dari setiap Karang Taruna Unit yang ada di desa Sindagasih. Kehadiran Pemerintah Desa Baturetno menjadi sangat penting disini karena sebagai salah satu perannya untuk mengayomi aktifitas pemuda desa yang tergabung dalam Karang Taruna Desa.

CURUG MIBAH SERPIHAN SURGA DI SUNGAI CIHARUMAN

Pada Forum Temu Karya 2019 ini diperoleh hasil yaitu :

  1. Memilih dan Menetapkan Saudara Abdul Halim   sebagai Ketua Umum, dan angota dari tiap tiap wilayah untuk menjadi panitia Pemilihan Ketua Karangatruna tahun 2019- 2022
  2. Memilih Saudara Abdul rohman Sebagai ketua PHBN tahun 2019 sekretaris Abdul Halim dan Bendahara Hilman
  3. Dengan dibentuk nya kepengurusan Karang Taruna Desa Sindangasih  yang baru nantinya, di harapkan mampu menumbuhkan pemikiran – pemikiran segar para pemuda – pemudi desa yang nantinya dapat diaplikasikan dalam bentuk kegiatan – kegiatan yang bertujuan untuk memberdaya gunakan masyarakat terutama pemuda(RSN).

Foto oleh : Abdul Halim Amaruloh

Media Sosial Desa Sindangasih:

  • Facebook : sindangasih Cikatomas
  • Instagram : @sindangasih
    • E-mail : desasindangasih2017@gmail.com
    • website : www.sindangasih.desa .id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan