POTRET JALAN DATAR HERAS DULU DAN SEKARANG

Ikuti Kami

Jalan Masih Ruksak

sindangasih.desa,id- Jika ditanya ataupun bertanya mengenai Alamat lalu menjawab Desa Sindangasih lewat Jalan datar Heras, tidak sedikit yang berkata “Oh yang jalannya rusak?”, “Bagaimana sekarang jalannya?”, “Jalannya Bagus!!”. Sedikit menyinggung namun fakta yang berkata.

Banyak sekali keluhan yang warga rasakan karena keadaan tersebut,, apalagi banyak anak-anaknya yang pergi kesekolah membawa kendaraan roda dua sering terjatuh apalagi ketika hujan, banyak yang lebih memilih putar arah meskipun 2x lipat lebih jauh, karena beranggapan daripada terjatuh lebih baik jauh, seperti yang dirasakan murid-murid yang sekolahnya jauh.

 

Jalan datar heras kini Sudah Bagus

Namun itu hanya masa lalu. 2018 kebelakang memang rusak, dan kini  , akses jalan menuju Desa Sindangasih sudah “Lanjayy”. Tidak ada lagi komentar miring yang sedikit menyinggung, tidak ada lagi keluhan warga sebagai orang tua yang mencemaskan anaknya ketika pergi sekolah, apalagi buat anda jika ingin liburan atau sekedar  menenangkan pikiran dengan mengunjungi Surga Tersembunyi didesa kami, kini akses jalan menuju Desa kami bukan menjadi penghalang lagi.webdesaid/roni amarulaoh

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan