MONEV DD Desa Sindangasih Tahap 2 Tahun 2018

Ikuti Kami

Monev Pembangunan PAUD Nurul Hidayah 2

Sindangasih.desa.id-Sabtu  (13/101/2018) bertempat di Pendopo Balai Desa Sindangasih, pada pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa (Monev DD) tahap II. Hadir pada kegiatan tersebut semua perangkat Desa Sindangasih, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sindangasih serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Sindangasih . Sedangkan tim Monev dari Kecamatan Cikatomas  yang hadir diantaranya Sekcam Cikatomas  (Dede Martini S.Ag), Kasi PMD (Endang ), Kasi Tapem (Mamay Rumdiyati S.Ip), Pendamping Desa ( Hilman ) serta Pendamping Lokal Desa ( Asep Gumilar, Indra ).

Pada kesempatan ini, Ketua TPK  Desa Sindandasih  (Tedi Ruslan ) mengucapkan sepatah dua patah kata dilanjutkan paparan tentang pelaksanaan penggunaan Dana Desa di Desa Sindangasih . Setelah itu dilanjutkan tanggapan dari Sekcam Cikatomas, yang menerangkan bahwa monitroring ini dilakukan untuk mencegah apabila penggunaan dana desa ada yang belum pas bisa dievaluasi sebelum kegiatan itu berlanjut. Beliau juga mengungkapkan kalo bisa Silpa dari kegiatan tidak begitu banyak ditahunn 2018 ini sehingga untuk pembangunan infrastruktur harus ada percepatan dalam pelaksanaannya. Selain itu beliau juga menghimbau agar Bumdes desa segera ada kelanjutannya.

Seusai Sekretaris Desa Sindangasih memberikan paparan dan ditanggapi oleh tim monev kecamatan kemudian Tim monitoring dari kecamatan beserta kepala desa dan sebagian Perangkat menuju lokasi monitoring yaitu Kegiatan Pembanguna Gedung Paud Nurul Hidayah 2, Kemudian Pengaspalan Jalan Tenjolaya Cieceng, Dilanjutkan ke Titik Nol  Rencana Pembangunan dari DD tahap 3 ( webdesaid/ Roni Amaruloh )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan