KEBAKARAN MENGHANGUSKAN SATU UNIT RUMAH DI KAMPUNG MEKARHARAPAN DESA SINDANGASIH

Ikuti Kami

Puing puing Banguanan rata dengan tanah tidak ada yang tersisa
Masyarakat bahu membahu membereskan sisa puing puing bangunan

Sindangasih.desa.id – Diduga karena ledakan tabung gas, satu unit rumah warga di kampung mekarharapan Rt 009 Rw 02 Desa Sindangasih, kecamatan cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.,Rabu   sore kemarin pukul 16.45  hangus terbakar 07/09/2018 . Warga pun panik saat melihat kepulan asap dari rumah tersebut membesar.  Selain itu, ledakan menghanguskan seluruh isi dalamnya.
Korban diketahui seorang wanita Janda  separuh baya.  Tidak ada korban jiwa namun rumahnya yang hampir seluruh nya  terbuat dari kayu papan itu hancur dan ludes terbakar.
Tidak ada satupun barang yang dapat diselamatkan dalam kejadian yang begitu cepat di Desa Sindangasih tersebut.
Warga bahu membahu  menjinakkan api sebelum meluas ke rumah warga lainnya. Apalagi, lokasi kebakaran berada di kawasan padat penduduk.
Tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah di karenakan banyak nya barang konveksi d dalam rumah tersebut. Sementara itu, pemicu kebakaran diduga akibat ledakan tabung gas yang bocor.
Menurut bapak Hilman Kronologis kejadian ” pas pasang gas, gas ngajius dri klepnya,  kmudian di buka lagi  langsung ngajius dan lngsung si jago merah menyebar ke atap rumah. dalam waktu 3 menit rumah habis d lalap si jago merah.. anggota keluarga 1. UUM 2. ASEP 3. LIYAH, 4. BAIS.. kerugian 1.Kaen koko kompeksi 1000 potong,  2.TV DUA 3. KWH 4.LEMARI BESERTA ISINYA, 5.KURSI 6.SPRINGBAD. 7. RUMAH DUDUK JANELA ukuran 6×8 M.. d taksir kerugian mencapai 147 juta “. Katanya.
(Webdesaid#desasindangasih)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan