PENGECORAN LAPANG BOLA VOLLY DESA SINDANGASIH

Ikuti Kami

sindangasih.desa.id.Memaksimalkan realisasi anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDes) Desa Kecamatan Sindangasih, pihak desa memberikan porsi anggaran untuk Kepemudaan yang dimanfaatkan membuat lapangan Bola Voli berlantai cor beton. Dalam pelaksanaannya pemuda desa bergotong Royong dengan dingin nya malam. menyebutkan tingginya ntusiasme pemuda untuk berolahraga khususnya Bola Voli menjadi dasar rencana pengecoran lapangan.
“Kita sengaja mengecor lapangan dengan bergotog royong. Dan rencana upahnya kita akan gunakan untuk pelaksanaan turnamen,” ujar Eli Nur din
Bagai gayung bersambut, para pemuda desa juga memiliki kesadaran tinggi untuk melaksanakan program pemuda desa yang didukung pemerintahan desa tersebut. Dengan semangat yang gigih walaupun Dinginnya Malam pemuda desa Sindangasih tetap berkerja keras bergotong-royong membuat lapangan Bola Voli yang terletak di samping Balai Desa.
“Untuk biaya pengecoran kita gunakan dana pemuda desa yang ada di porsi Dana Desa,” ujarnya.
Dan setelah lapangan selesai, Pemuda desa Sindangasih akan segera menggelar Turnamen Bola Voli, Futsal dan Badminton. kegiatan pemuda ini yang didasari keinginan memajukan desa, khususnya bidang Olahraga tentunya sangat mendukung program pemerintah desa.
“Kalau Pemudanya berinisiatif, tentu akan banyak hal yang bisa dilakukan untuk memajukan desa ini. Kita harap semangat pemuda ini tertular pada seluruh komponen di desa. Dan ini sangat membantu perangkat desa dalam merealisasikan DD tahun 2017 ini,” tegasnya.(webdesaid)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan