SELESAINYA PEMBANGUNAN JEMBATAN ASTANA, DANA DESA BAWA MANFAAT

Ikuti Kami

  sindangasih.desa.id.-Pembangunan jembatan di Dusun Tenjolaya Desa Sindangasih, Kecamatan Cikatomas telah selesai dibangun.

Pembangunan jembatan yang menghubungkan Tiga kampung yaitu Kp Tenjolaya,Cieceng dan Mekarharuman  , menggunakan dana desa. Saat webdesaid mengunjungi Jembatan  tersebut, kondisinya telah layak untuk digunakan.

 

Abdul Hakim  selaku Kepala Wilayah  setempat mengatakan, dulunya jembatan Sungai Durian ini sangat rusak berat dan pernah ada warga yang hampir jatuh ke sungai.

“Sekarang sudah bagus, dan kami terimakasih ke pemerintah , TPK Desa Sindangasih  .Taruna Karya Jogjogan dan pihak yang mengerjakannya. Kalau belum dibangun bahaya juga buat warga yang melintas jembatan ini,”ujarnya kepada Webdesaid, Senin (11/07) kemarin.

Eris Nursamsi selaku Sekretaris TPK dan Tim Perencanaan Desa Mengatakan “Jemabatan ini adalah akses mobilisasi, ekonomi produksi, anak sekolah menuju Lembaga Pendidikan Darul hikmah dan sekaligus akses kedusunan antara wilayah Tenjolaya, Cieceng & Mekarharuman.
Selain termasuk jalan protokol Desa Sindangasih Cikatomas jalan ini juga penghububung antara Kab. Tasikmalaya dan Kab. Pangandaran.
Salam sejahtera dan Terima kasih untuk Pemerintahan Desa Sindangasih, Lembaga Desa, Tim Perencanaan Desa, karangtaruna, pendamping Desa dan Muspika Kecamatan Cikatomas yang telah mampu berpartisifasi mewujudkan cita-cita awarga Desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan