Kunjungan Staf Presiden sekaligus Direktur BP2DK ke Desai Sindangasih

Ikuti Kami

Foot bersama stap presiden/direktur BP2DK. Created by webdesaid

Sindangasih.desa.id- Pemerintah Desa Sindangasih kembali kedatangan tamu istimewa. Hari Rabu kemarin,( 29/07) Staf khusus Kepresidenan sekaligus Direktur BP2DK bernama Irman Naimela beserta anggota nya datang berkunjung Desa Sindangasih , Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan beliau ini adalah untuk membahas mengenai pendidikan, pertanian,pertenakan dan askses internet yang ada di desa, sekaligus melakukan diskusi dengan Tim perencanaan Desa sindangasih . Semoga kedatangan beliau membawa angin positif bagi pembangunan Desa Sindangasih khususnya. Yang kedepannya bisa lebih menata diri dalam pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan desa.

  1. Potensi sumberdaya alam yang ada di Desa Sindangasih  harus benar-benar diberdayakan,dimanfaatkan  oleh semua masyarakat desa. “Bahwasanya, dengan adanya akses  internet didesa utamanya mesti dipergunakan untuk pengembangan wirausaha masyarakat desa.”  ujar Pak Imran Naimela.

Sekretaris Desa Sindangasih bapak Eli Nurdin mengatakan “ Atas nama Pemerintah Desa, kami menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya, dan mohon disampaikan kepada Bapak Presiden salam hormat kami dan seluruh warga Desa Sindangasih khususnya. Kami juga mengucapkan terima kasih karena dengan anggaran dana desa yang lumayan besar, bisa lebih mempercepat terlaksananya program yang direncanakan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Desa juga menyampaikan  permohonan agar Akses internet didesanya bisa mendapat prioritas. Dan dengan adanya kunjungan tim staf Kepresidenan tersebut semakin besar harapan terwujudnya internet Desa.

Sebelum tim meninggalkan Desa Sindangasih, juga mnyempatkan berfoto bersama Dan melihat pembangunan Rehab Kantor Desa Sindangasih yang merupakan salah satu pembangunan desa sindangasih tahun 2017 dan langsung di tinjau oleh kontraktor Baja Ringan bapak Andi Supriadi , (05/07)

1 Comment

  1. Kegiatan sekolah keagamaan tolong di munculkan, kegiatan pengajian bulanan ibu ibu….sing beragam beritana roni ameh srmakin cantik

Tinggalkan Balasan